Penyuluhan Bahaya Sampah dan Penanganannya Pada Perkemahan Reswara Praja Kendalisada (PERSADA) Kwarcab Banyumas Tahun 2016

14 Apr

Banyumas, 13 April 2016

PENYULUHAN BAHAYA SAMPAH PLASTIK dan PENANGANNYA

Penyuluhan Bahaya Sampah dan Penanganannya Pada Perkemahan Reswara Praja Kendalisada (PERSADA) Kwarcab Banyumas Tahun 2016  (1)

Penyuluhan Bahaya Sampah dan Penanganannya Pada Perkemahan Reswara Praja Kendalisada (PERSADA) Kwarcab Banyumas Tahun 2016  (2)

Penyuluhan Bahaya Sampah dan Penanganannya Pada Perkemahan Reswara Praja Kendalisada (PERSADA) Kwarcab Banyumas Tahun 2016 dilaksanakan di Desa Tumiyang Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas pada tanggal 13-16 April 2016.

Penyuluhan Bahaya Sampah dan Penanganannya Pada Perkemahan Reswara Praja Kendalisada (PERSADA) Kwarcab Banyumas Tahun 2016  (1a)

Alhamdulillah kami diberi peran untuk memberikan materi PENYULUHAN BAHAYA SAMPAH PLASTIK dan PENANGANNYA, 13 April 2016 jam 21.30-23.00 WIB. Sebagai Anggota Pimpinan Saka Kalpataru Kwarcab Banyumas berusaha turut aktif pada penyuluhan cinta lingkungan. Pada kesempatan ini juga dipraktekan memanfaatkan limbah kresek plastic untuk membuat tali plasik. Kami juga bangga karena kader dan relawan lingkungan Banyumas turut mendampingi dan membantu kegiatan ini. Semoga apa yang telah dilakukan bersama akan menambah wawasan adik-adik peserta kemah PERSADA 2016 Kwarcab Banyumas.

Semua yang dilakukan akan menjadi pengalaman kita semua dan terima kasih kepada semua pihak, terutama Saka Kalpataru Banyumas yang telah member kepercayaan kepada kami, semoga segala kekurangannya menjadi pengalaman kami dalam penyuluhan kedepan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: