TK Nurul Huda desa Gumelar Kecamatan Gumelar Kabupaten Banyumas

3 Jan

Gumelar, 3 Januari 2015

Motivasi Cinta Lingkungan TK Nurul Huda Gumelar Banyums-(15)

Awal tahun 2015 menelusuri kehidupan yang penuh makna bersama temen-temen yang penuh makna. Melalui media komunikasi Facebook kami kenal dengan komunitas ini dan pengelola kegiatan ini berharap saya untuk hadir dan melihat langsung. Alloh Ta’ala memberi nikmat kesempatan untuk bersilaturahmi di TK Nurul Huda desa Gumelar Kecamatan Gumelar Kabupaten Banyumas pada hari Sabtu, 3 Januari 2015.

Motivasi Cinta Lingkungan TK Nurul Huda Gumelar Banyums-(18)

Saya merasa berbahagia ketika bersama dalam membimbing hati pada peningkatan kesadaran cinta lingkungan. Setelah kami tayangkan materi cinta lingkungan mereka cukup tertarik dan aktif untuk memberikan tanggapan dan jawaban. Hal ini membuktikan bahwa anak didik TK Huda Nurul cukup memahami dampak dan akibat dari sampah dengan perilaku kita seperti membuang sampah sembarangan juga cinta tanaman dengan menanam pohon.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Peserta yang mengikuti disamping anak TK juga diikuti anak SD kelas 3-4 juga orangtua siswa TK dan yang paling berkesan ternyata di tempat ini ada Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) yang terdiri dari cyribral Palsy.TW.DMP, lambat bicara,down syndrom,hyper aktif, lambat belajar.

Motivasi Cinta Lingkungan TK Nurul Huda Gumelar Banyums-(25)

Kesempatan yang berkesan ini memberikan inspirasi dan bimbingan hati ini dalam perjalanan hidup kami. Ternyata cukup banyak yang harus kita pelajari di sekitar kita. Belajar dalam komunikasi, dalam memahami arti kehidupan orang lain, memahami bersyukur yang telah kita beri dari Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Semoga para pengelola dan relawan tetap sabar dalam membina. Mendampingi dan memberikan kebaikan kepada mereka sebagai bagian dari kewajiban untuk memberi rasa syukurnya dalam kehidupan ini. Kepada ibu Aan yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk berkunjungan dan berbagi semoga menjadikan kebaikan kita semua dan insha Alloh menjadi amal ibadah. Aamiin.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: